Senin, 15 September 2014

Untuk yang menghilang tanpa bilang .. :) (Write on 31 Aug 2014)


Untuk yang menghilang tanpa bilang..
Ini, untuk yang kesekian kalinya kau diam, lalu pergi meninggalkanku begitu saja.. membawa setengah hatiku bahkan lebih dari separuh jiwaku.. Harusnya, aku sadar di awal kedekatan kita yang kesekian kali waktu itu. Harusnya aku tau ini akan terjadi lagi, Harusnya aku tidak membiarkanmu masuk dan memberimu kesempatan untuk membuka lagi luka lama yang baru saja kering.

Untuk yang menghindar tanpa kabar..
Jika dengan meninggalkanku hatimu terasa lebih baik, aku akan mencoba menerima.. walau kau pergi dengan meningglakan luka untukku tapi setidaknya kau pergi dengan tidak membawa luka dariku. Mungkin semua yang terjadi ini memang salahku.. salahku yang terlalu memaksakan keadaan, terlalu memaksakan perasaan.
Jika saja aku punya alasan kenapa aku mencintaimu, pasti tidak akan sesulit ini untuk berpaling dan melupakanmu.. sayangnya, aku tak pernah punya alasan untuk itu :) . dan yang bisa aku lakukan sekarang hanya  diam, membiarkan luka ini menganga dan menunggunya kering kembali entah dengan cara apa nanti..

Untuk yang pergi dan tak kembali..
Sebelum hari ini, aku masih berharap kau datang  membawa kata maaf dan membawa penjelasan panjang bahwa kau tak pernah benar-benar pergi. Sebelum hari ini, aku masih saja sibuk memikirkan kamu hingga aku mendadak berubah menjadi orang yang sangat menyebalkan untuk orang-orang di sekelilingku ku.

Memang benar untuk orang yang sedang patah hati satu-satunya hal yang ingin di lakukan adalah pergi menjauh hingga jauh dari tempat dimana dia merasakan hatinya patah menjauh dari sesuatu yang mebuat hatinya patah.. Tapi aku, aku akan tetap bertahan disini bertahan ditempat dimana kau selalu mematahkan hati ini.. karena hanya disinilah aku akan tetap bisa merasakan perasaan yang dulu pernah ada ketika kau masih disini, masih bersamaku.
Hari ini, aku akan mencoba melepas merelakanmu.. meski masih sulit dan bahkan tidak akan pernah bisa melupakan tapi aku mencoba terima.. mungkin inilah jalan yang Seharusnya :)
 
LA,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar