Senin, 15 September 2014

Untuk yang kembali lagi.. (write on June 22 2014)

ini aku tulis 22 Juni 2014, ketika hampir 10 Hari kita mulai kedekatan kita kembali setelah sekian lama semenjak peristiwa menyakitkan itu terjadi, menorehkan luka yang masih membekas di hati.
10 hari ini, kita mulai memulai lagi kisah kita. aku hanya bisa menulis ini.

Hay, kamu yang kembali lagi .. Apa kabar? Apa kamu dan hati mu baik-baik saja?

Atau hatimu sedang kalut? hingga tiba-tiba kamu kembali dan mendekat padaku? Itu kebiasaanmu bukan? Menjadikanku tempat persinggahan mu, hanya tempat persinggahan.. bukan sebagai tujuan.. yaaa tapi aku sedang tidak menyalahkanmu yang selalu datang hanya untuk sekedar melepas penat  dan kemudian pergi, justru aku sedang berfikir betapa bodohnya aku yang selalu tidak bisa menolakmu setiap kamu mencoba mendekat. Apa lagi dimata orang lain di sekelilingku aku jelas sangat bodoh kan?

Memang, untuk sebagian orang cinta itu bukan hanya sekedar memaafkan, menerima apa adanya atau apa lah.. untuk sebagian orang cinta itu sebuah harga diri. Kalau dipikir-pikir memang benar cinta itu sebuah harga diri. Kita tidak seharusnya menerima cinta kembali ketika cinta itu justru selalu menyakiti kita, mengangkat lalu menghempaskan kita ke bawah dengan begitu gampangnya, datang lalu meninggalkan kita tanpa pamit. Itu menandakan betapa kita tidak dihargai bukan? Yaah, cinta dan harga diri itu hal yang rumit.
Tapi, dimataku cinta itu Hati..

Dan hati tidak bisa dipaksakan atau di tahan.. hati selalu jujur, tulus, apa adanya yang dia rasakan itu murni tanpa ego. Dan itulah yang selalu membuatku selalu menerimamu, mencintaimu.

Aku mencintaimu dari hati, sungguh dari hati ku yang paling dalam.
Seberapapun kamu menyakitiku, seberapa seringpun kamu meninggalkanku aku tetap mencintaimu. Sungguh tak ada benci sedikitpun dengan semua perlakuanmu. Yaaaa, mungkin aku pernah lelah tapi bukan lelah mencintaimu, hanya lelah dengan keadaan yang selalu tak berpihak padaku, pada cintaku. Ketika aku memutuskan untuk pergi, itupun bukan berarti aku pergi dan meninggalkanmu tapi hanya sedikit menjauh karena aku tau, mungkin aku belum bisa menjadi yang terbaik untukmu.

Kau tau??
Betapa mereka tidak setuju setiap aku dekat dengan mu lagi? Dan betapa mereka menertawakanku ketika akhirnya kau pergi dan meninggalkanku lagi? Aku selalu mencoba tegar untuk itu. Kau tau kan?

Aku selalu yakin, kamu baik.. aku tau kamu laki-laki baik.. mungkin keadaannya saja yang mengharuskan kamu terlihat seperti sebaliknya. Aku yakin kamu tidak pernah sengaja menyakitiku mungkin hanya keadaan saja yang mengahruskan kamu seakan-akan menyakitiku. Aku yakin bahwa sebenarnya dalam hatimu yang paling dalam kamu merasakan perasaan yang sama seperti yang aku rasakan walau hanya sedikit, sedikit sekali. Aku selalu yakin itu.

Saat ini, untuk yang kesekian kalinya kamu hadir lagi..
Boleh aku meminta sesuatu? Sebelum aku terlalu jauh menyambut kehadiranmu lagi dan semakin dalam mencintaimu lagi.. Tolong, biarkan aku mencintaimu dan membiarkan rasa ini tumbuh tanpa harus patah. Atau, kalau memang kau tau rasa ini akan patah, tolong jangan teruskan untuk mendekat sebelum rasa ini semakin tumbuh .

L.A
22 juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar